FPI Online - Samarinda, Aksi Tanggap Bencana Banjir di Samarinsa oleh DPD FPI Kalimantan Timur bersama DPW FPI Samarinda, pada hari ke-2 Rabu, 15 Januari 2020.

1. Pada Pukul 11.00 Wita team Hilmi Kaltim menyerahkan bantuan berupa 50 kg beras ke dapur umum yang bertempat di Kantor Kelurahan Gunung Lingai, Samarinda.

2. Berikutnya ketika ba'da ashar sekitar Pukul 16.00 Wita, anggota DPD FPI Kaltim dan DPW FPI Samarinda kembali bergerak menyalurkan bantuan nasi bungkus sebanyak 200 bungkus kepada korban banjir di Gunung Lingai yang tinggal di RT. 06 dan RT 10, Gang Masyarakat, Samarinda.

Relawan Hilmi Kaltim membantu evakuasi warga tampak ketua Hilmi Kaltim Ustdz Musannif

3. Selanjutnya ketika ba'da isya sekitar Pukul 20.00 Wita, anggota DPD FPI Kaltim dan DPW FPI Samarinda kembali bergerak kelokasi bencana banjir di Perumahan Bengkuring Jl. Terong Pipit 3, Jl. Terong Pipit 9, & Jl. Pakis Merah 17 untuk membantu warga korban banjir dengan membagikan 125 bungkus paket bantuan berupa makanan nasi bungkus.

Relawan Hilmi Kaltim menyerahkan bantuan 50kg beras ke dapur umum diKantor Kelurahan Gunung Lingai

4. Pada waktu yang sama ketika ba'da isya sekitar Pukul 20.00 Wita, anggota DPD FPI Kaltim dan DPW FPI Samarinda kembali bergerak kelokasi bencana banjir di Jl. Pemuda 4, untuk membantu warga korban banjir dengan membagikan 197 bungkus paket bantuan berupa makanan nasi bungkus.

Total bantuan yang disalurkan pada hari Rabu, 15 Januari 2020 adalah sebanyak 931 paket bantuan baik berupa nasi bungkus ataupun snack dan air mineral.


Sumber : DPW FPI Samarinda
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda