FPI Online - Samarinda, Aksi Tanggap Bencana Banjir di Samarinsa oleh DPD FPI Kalimantan Timur bersama DPW FPI Samarinda, pada hari ke-3 Kamis, 16 Januari 2020.

1. Selepas ba'da zuhur Pukul 13.00 Wita, anggota DPD FPI Kaltim & DPW FPI Samarinda mulai kembali melakukan persiapan untuk penyaluran bantuan kepada korban banjir, berbagai bahan mentah baik itu beras, sayur, telur dan bahan pelengkap lainnya telah dipersiapkan. Tak lupa snack makanan ringan berupa roti juga langsung dituju ke tempat home industri produksinya langsung oleh anggota FPI.

2. Berikutnya ketika ba'da isya sekitar Pukul 20.00 Wita, anggota DPD FPI Kaltim dan DPW FPI Samarinda kembali bergerak menyalurkan bantuan nasi bungkus sebanyak 111 bungkus dan 364 paket snack kepada korban banjir di Jl. Pemuda & Jl. Gelatik, Samarinda.

Relawan FPI menyerahkan paket bantuan ke warga korban banjir yang mengungsi di Masjid Al-Muhajirin, Bengkuring, Samarinda

3. Pada waktu yang bersamaan team lainnya ketika ba'da isya sekitar Pukul 20.00 Wita, anggota DPD FPI Kaltim dan DPW FPI Samarinda kembali bergerak kelokasi bencana banjir di Perumahan Bengkuring Jl. Terong Pipit, Jl. Pakis Aji dan Masjid Muhajirin (yang dijadikan tempat pengungsian sementara oleh warga) untuk membantu warga korban banjir dengan membagikan 250 bungkus paket bantuan berupa snack & air mineral.

Relawan FPI memikul perahu yang beratnya mencapai 100kg lebih menuju lokasi banjir

Total bantuan yang disalurkan pada hari Kamis, 16 Januari 2020 adalah sebanyak 725 paket bantuan baik berupa nasi bungkus sebanyak 111 bungkus ataupun snack dan air mineral sebanyak 614 bungkus.




Sumber : DPW FPI Samarinda
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda