FPI Online - Samarinda, DPD FPI Kalimantan Timur dan DPW FPI Samarinda kembali membagikan sedekah jum'at berupa nasi bungkus, kegiatan ini kembali dilaksanakan masih dilokasi yang sama didepan markas FPI Kaltim Jl. Gerilya, Kec. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda. (Jum'at, 24/01/2020).

Sedekah jum'at berkah kali ini membagikan 112 paket nasi bungkus untuk warga yang pulang usai sholat Jum'at.

Sebelumnya anggota FPI saudara Taufik Maulana dan saudara Kifli yang memasak untuk persiapan nasi bungkus yang akan dibagikan kepada jamaah/warga yang pulang usai sholat jum'at dan melintas didepan markas DPD FPI kaltim, dibantu oleh beberapa anggota laskar lainnya.

Kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh DPD FPI Kalimantan Timur bersama DPW FPI Samarinda pekan lalu juga membagikan ratusan paket nasi bungkus, ini adalah yang kesekian kalinya mereka melayani para jama’ah dan warga usai menjalankan ibadah sholat jum’at.

Disekitaran Jl. Gerilya, Sungai Pinang Dalam, Kec. Sungai Pinang, Kota Samarinda, kegiatan ini pembagian paket nasi bungkus ini merupakan swadaya dari internal anggota FPI Kalimantan Timur.

Tampak antusias para warga sekitaran Sungai Pinang Dalam yang melintas di jalan tersebut, dengan senang hati mereka menerima pembagian paket nasi yang telah memasuki minggu kelima secara rutin dilakukan setiap hari jum’atnya

Hingga saat ini dengan total ratusan lebih paket nasi bungkus, yang telah berlangsung sejak jum'at akhir tahun lalu (27/12/19)

sebagai bentuk kepedulian FPI yang senantiasa membantu, melayani serta berbagi dengan masyarakat luas, mereka akan terus menggelarnya kembali dipekan mendatang.







MF Balikpapan
Narasumber : Fajrianoor
Kontributor LIF KalTim, Bagus Fajri.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda