FPI Online - Muara Badak kab. Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 22/02/20. Pada Jum'at 21 Februari 2020, DPC FPI Muara Badak membagikan sedekah jum'at kepada jamaah di Masjid Al Muttaqien Simpang 6 Desa Badak Baru Kecamatan Muara Badak.

Kegiatan ini kali pertama DPC FPI Muara Badak melakukan kegiatan dalam Sedekah Jum'at. Paket yang dibagikan berupa 170 gelas bubur plus snack kue bolu, kepada warga Muara Badak.

Sebanyak 14 orang yang berpartisifasi dalam kegiatan perdana ini serta dipimpin langsung oleh Ketua DPC FPI Muara Badak saudara Rudi Gunawan.

Respon dari masyarakat dan jamaah sholat jum'at yang menerima pembagian sedekah jum'at cukup positif dan mereka senang dengan kehadiran FPI baik dilingkungan mereka dan daerah Muara Badak khususnya.

"Paket berupa bubur dan snack kue bolu dibuat swadaya sendiri oleh anggota FPI untuk kegiatan perdana dalam Jum'at Berkah ini, dan tujuan kami untuk memperkenalkan FPI kepada masyarakat dengan diadakannya kegiatan ini".
Ungkap Rudi Gunawan.

Sebagai pelanyan umat dan negara FPI senantiasa melaksanakan kegiatan, baik sosial dan kegiatan lainnya yang bermanfaat untuk umat dan negara.

"in SyaAllah kedepan kegiatan ini akan kami lanjutkan disamping kegiatan lainnya, agar FPI dikenal melalui program yang positif dan berintraksi langsung dengan masyarakat Muara Badak ini. "
Lanjut kata Rudi Gunawan. [MF Balikpapan]





Sumber :
Rudi Gunawan
Fajriannur
Bagus Fajri
Kontributor LIF kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda