FPI Online - Samarinda, Alhamdulillah Program rutin setiap jumat berupa sedekah Nasi Bungkus kepada Jama'ah ba'da Sholat Jum'at berlokasi di depan Markas FPI Kaltim, Jl. Gerilya, Kec. Sungai Pinang Dalam Kota Samarinda. (Jumat, 14 Januari 2020).  

Jumlah sedekah jum'at yang dibagikan dan diterima dari para dermawan yang ingin menyalurkan sedekahnya bersama FPI pada hari ini berupa Nasi sebanyak 92 Bungkus (22 sumbangan dari Umat Islam).

Adapun para dermawan juga memberikan berupa Minyak Goreng Bimoli 2 Literan sebanyak 2 bungkus, Beras 5 kg, Kerupuk 3 bungkus, Kecap 2 Botol serta Uang Tunai Rp. 300.000,-

"In Sya Allah dengan pembagian sedekah jum'at rutinan ini menjadi amal kebaikan buat para dermawan dan sebagai ikatan silaturrahmi dalam menyalurkan sedekah kepada pengguna jalan usai sholat jum'at".
Kata Fajriannur.

Sebagai bentuk kepedulian FPI kepada umat yang senantiasa membantu, melayani serta berbagi kepada warga masyarakat, program ini akan terus digelar pada tiap jum'atnya, disamping program rutin yang lainnya, agar masyarakat lebih mengenal kegiatan positif dari DPD FPI Kaltim.







MF Balikpapan
Sumber : Fajriannur
Bagus Fajri
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda