FPI Online - Balikpapan, FPI Balikpapan bagikan sedekah Jum'at di Masjid Al Wustho Balikpapan Tengah. DPW FPI Balikpapan senantiasa berkiprah dalam kegiatan Amal dan sosial yang diantaranya memberikan sedekah makan siang buat para Jama'ah Sholat Jum'at Masjid Al Wustho. (Jum'at, 7 Februari 2020).

Kegiatan rutinan yang di lakukah oleh DPW FPI Balikpapan ini keliling ke seluruh kota Balikpapan dengan pola bergilir masjid-masjid yang di tujukan.

Koorlap kegiatan Sedekah Jum'at Dimas menyatakan bahwa untuk jum'at ini di bagikan sekitar 100 lebih nasi plus minumnya untuk Jama'ah Sholat Jum'at Masjid Al Wushto Jl. Ahmad Yani Balikpapan tengah.

"Semoga para Jama'ah dapat menerima dengan menikmati apa yang kami sedekahkan ini berupa nasi makan siang dan minumnya ini" ujar Dimas selaku Korlap Sedekah Jum'at yang di bantu oleh, Ahadid, Hanapi, Bang Fuad dan Amby.

Kegiatan sedekah jum'at ini tujuannya sebagai wujud bentuk "sedekah yg baik adalah sedekah di hari jum'at". Hal yang sama di sampaikan pada Ketua Tanfidzi DPW FPI Balikpapan. Habib Umar Al Qodrie bahwa untuk kegiatan rutinan ini DPW FPI selalu ada dan masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya yg di lakukan. Seperti Safari Dakwah, Tablig Akbar, pengalangan dana dan lain-lainnya.

Dukungan dari ulama-ulama serta ormas-ormas Islam lainnya sangat mendukung kegiatan DPW FPI Balikpapan ini.




Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kintributor LIF Balikpapan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda