FPI Online - Balikpapan, Trio 212 yang kita kenal sebagai pendakwah Ust. Slamet Maarif ketua umum PA 212, Ust. Bernad Abdul Jabar Sekjrnd PA 212 dan Ust. Novel Ba'mumin Ketua Media Center dan ACTA masing-masing mereka menyusuri masjid-Masjid di wilayah Kota Balikpapan ini dengan Safari Dakwah yang diselenggarakan oleh DPW FPI Balikpapan yang di dukung ormas-ormas Islam lainnya seperti GNPF Ulama Balikpapan, PA 212 Balikpapan, ANNAS JUNDULLOH Balikpapan serta yang lain-lainnya.

"Umat Islam saat ini harus memperkokoh Ukhuwah Islamiyah kita dalam menghadapi kebrobrokan dan penghancuran akidah serta kesesatan umat, Bentuk Ukhuwah Islamiyah kita terjalin erat dan kuat terbukti dalam Aksi Super damai  212 dalam setiap tahunnya yg selalu di hadiri Jutaan umat Islam kumpul bersama di Monas saat tiap 2 Desember nya" ujar Ust. Slamet Maarif saat memberikan Tausyiahnya di Masjid Tarbiyah Balikpapan Tengah.

Tidak ketinggalan pula Ust. Bernad Abdul Jabar menyampaikan Tausyiahnya di masjid Ahlusuna Waljamaah "Bahwa saat ini Umat Islam lagi di uji ketaatan dan Ukhuwa Islamiyahnya dalam bentuk berbagai macam-macam penghinaan terhadap Nabi bahkan kitab suci Al Qur'an sikap umat Islam selalu di anggap Radikal bilamana membela Kitab dan Nabi nya Ukhuwah Islamiyah yang kuat dan kompak pasti bisa menghadapi lawan-lawan Allah SWT tersebut" ujar Mantan Misionaris tersbut.

Begitu pula dengan Ust. Novel Ba'mumin yang kita kenal orang yang selalu berhadapan dengan perilaku mantan wagub DKI si Ahok. saat beberapa tahun lalu. "Penindasan dan penistaan terhadap agama Islam saat ini semakin meraja lela semakin mengila bahkan yg melalukannya orang gila yg tidak gila, maka daripada hal tersebut mereka-mereka itu wajib hukumnya kita perangi kita lawan kita hadapi dengan kekuatan Ukhuwah Islamiyah yg kuat dan dahsyat jangan pernah kendor jangan pernah takut kalau saatnya berhadapan itu tiba untuk bela Islam, bela nabi bela Al Qur'an" ujar Ust. Novel Ba'mumin di hadapan Jamaah masjid.

Para pengurus dan anggota FPI Balikpapan selalu mengawal kegiatan Safari dakwah tersebut dengan penuh khidmad yang di koordinator para korlap. Rhical Tanjung sebagai korlap 1. Nur Hanapi sebagai korlap 2, dan Angga sebagai korlap 3 mereka dengan penuh kerja keras dan sungguh-sungguh menjaga dan mengawal para Trio Dai 212 tersebut.

Di kesempatan yang berbeda Ketua Tanfidzi Habib Umar Al Qodrie yg di temani Sekretaris wilayah Oki M Alfiansyah selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar terlaksana kegiatannya ini dengan baik dan lancar. Dukungan juga di berikan oleh Ketua GNPF Ulama Balikpapan H. Abdul Rais dan H. Fajar Sidik selaku Ketua ANNAS JUNDULLOH balikpapan.




Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda