FPI Online - Balikpapan, Rangkaian Safari Dakwah UAT ( Ustadz Alfian Tanjung) selama di Kota Balikpapan ini atas undangan bersama DPW FPI Balikpapan, GNPF ULAMA Balikpapan, ANNAS Balikpapan, PA 212 Balikpapan. Bersama-sama Ketua masing-masing Habib Umar Selaku Tanfidzi FPI Balikpapan, H. Abdul Rais selaku Ketua GNPF ULAMA Balikpapan, Ustadz Fajar Sidik Selaku Ketua ANNAS & H. Yudi Alimin selaku Ketua PA 212 Balikpapan.

UAT merupakan pakar Anti PKI ini akan mengupas lebih dalam dan terbuka jelas atas kebangkitan PKI di Era Millenia sekarang ini. Selama melakukan Safari Dakwah di berbagai 5 Masjid/tempat yang berbeda di Kota Balikpapan ini koordinator kegiatan tersebut Bang Rhical Tanjung Merupakan pengurus DPW FPI Balikpapan.

Disaat yg berbeda ada pula UZMA (Ustadz Zulkifli Muhammad Ali) Ustadz yg kondang mengupas tentang Akhir zaman ini jg berada di Balikpapan bertemu bersama-sama melakukan safari Dakwah yg di kawal oleh Laskar dan anggota DPW FPI Balikpapan lainnya yang tetap ikuti komando Ketua Tanfidzi Habib Umar Al Qodrie.


Antusiasme para Jamaah masing2 masjid yang di singgahi oleh UAT dan UZMA sangat antusias mendengarkan Tausyiah beliau ini.

Agenda pertama ada di Masjid Al Ikhwan, Masjid Babul Jihad, Masjid Al Hasan, Masjid As Syahban, Masjid Namirah Balikpapan Dengan kekompakan DPW FPI Balikpapan ini bersama ormas Islam lainnya menunjukan Ukhuwah Islamiyah diantaranya cukup kuat & erat demi sukses.

Dengan ciri khas nya sebagai Pakar Anti PKI ini  UAT lansung mengebrak jamaah menyatakan dalam Tausyiahnya "Bahwa PKI sekarang sudah Bangkit di negeri & umat Islam Harus Waspada atas kebangkitan ini jangan sampai Tragedi Masa lalu terulang kembali  bahkan sudah sampai di pelosok2 negeri ini"

Koorditor Safari Dakwah Bang Rhical Tanjung selalu mengawal dengan ketat UAT selama di Balikpapan ini bersama Bang Hanapi yg turut mendapingi kegiatan tersebut. "Harapan kita dengan apa yg di sampaikan oleh UAT tentang PKI saat ini bahwa FPI harus pula yg terdepan menghadapi bahkan bisa menangkal PKI sejak dini karena PKI itu musuh umat Islam bersama karena dia adalah faham Atheis" ujar  Bang Rhical Tanjung di sela2 kegiatan tersebut.


Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda