FPI Online - Balikpapan, Dimulai tgl 21- 23 Febuari 2020 DPW FPI Balikpapan mengelar Safari Dakwah yang merupakan bagian kegiatan bidang Dakwah DPW FPI Balikpapan.

Untuk kali ini menggundang Pendakwah kondang dari Persaudaraan Alumni 212 yang akan mengebrak dan menyejukan hati-hati masyarakat  Balikpapan oleh.

Ustadz Slamet Ma'arif selaku Ketua PA 212, ustadz Bernald Abdul Jabar dan Ustadz Novel Bamukmin. Tiga Trio ini sangat dinanti nanti sebagian masyarakat Balikpapan yang rindu akan siraman rohani yang di bawakannya.

Dari masing-masing Pendakwah dari PA 212 ini menyusuri berbagai masjid se kota Balikpapan yang di kawal langsung oleh pengurus dan anggota FPI Balikpapan oleh Korlap. Nurhanapi, Rhical Tanjung dan Angga.

Mereka masing-masing korlap dengan ketulusan dan ke Istiqomahan nya menjalankan tugas dan fungsi untuk mensukseskan Safari Dakwah ini.

Ustadz Slamet Ma'arif di sambut antusias oleh jama'ah masjid Manuntung Balikpapan barat, untuk Ustadz Bernald Abdul jabar juga demikian yang berada di Masjid As Salam Balikpapan Utara para jama'ah nya meluber mengikuti Tausyiahnya yang tidak ketinggalan meriahnya Ustadz Novel Bamukmin juga terasa di Masjid Ar Rahmah Balikpapan Selatan.

Di kesempatan yang berbeda Ketua Tanfidzi DPW FPI Balikpapan. Habib Umar Al Qodrie sangat mendukung dengan kegiatan ini. "Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan DPW FPI Balikpapan bagian dari program organisasi bidang Dakwah ini harus menyentuh langsung masyarakat kita" Ujar Habib Umar Al Qodrie.

Rangkaian kegiatan Safari dakwah ini di dukung oleh ormas Islam pendukung diantaranya GNPF ulama Balikpapan, PA 212 Balikpapan, ANNAS jundulloh Balikpapan.






Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Balikpapan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda