FPI Online - Toli-Toli, Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW FPI) Poso menggelar aksi galang dana untuk bantu warga korban kebakaran.

Innalillahi wa innailaihi roji'un

Toli-Toli 02/02/2020 Pukul 22:27 WITA Si Jago merah menghabiskan ratusan rumah di Toli-Toli Kec.Baolan Kel.Sidoarjo.

Tercatat 385 rumah ludes terbakar dan 1 korban jiwa Lansia yang terjebak dalam rumah.

Dari 385 pemukiman warga, ada ratusan kepala keluarga terdampak dan saat ini di evakuasi ke tempat yang aman atau di rumah keluarga masing masing.

Selasa (04/02/2020), Ketua DPW FPI Poso Ust. Kasmuri salamah mengerahkan para laskar dan mujahidah untuk melakukan penggalangan dana yang nantinya akan di salurkan kepada masyarakat yg menjadi korban kebakaran di Toli-toli.

Dengun penuh rasa kemanusiaan puluhan laskar dan mujahidah pembela islam turun dari pagi sampai sore hari disepanjang jalan pulau kalimantan demi menggalang dana untuk saudara" yang ada di Toli-toli dengan mengharap pahala dan ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Dan insyaallah dengan izin Allah para pimpinan FPI Poso akan berangkat langsung dengan membawa bantuan juga membawa beberapa relawan FPI untuk membantu langsung saudara" yang berada di Toli-toli.

Untuk itu kamu mengharapkan Do'a dari saudara", para Ustad, dan seluruh masyarakat agar senantiasa perjalanan relawan" FPI poso mendapat perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Juga memohon doa agar saudara" kita yang terkena musibah kebakaran Toli-toli senantiasa di berikan kesabaran dan kekuatan oleh Allah dalam menghadapi cobaan ini.. Amiiinnnn..









Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulawesi Tengah



Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda