FPI Online - DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, salurkan bantuan paket sembako kepada warga Desa Pimping, Kecamatan Lampihong, pasca banjir yang sempat menimpa 147 keluarga, (Selasa, 11/2/2020).

Ketua DPW FPI Balangan, Al Habib Muhammad Zacky Alaydrus, Senin (17/2), imbau masyarakat sekitar, agar lebih cepat merespon setiap kesusahan warga, apalagi terkait bencana alam, terutama sekali banjir musiman di wilayah Balangan.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk saling tolong menolong dengan sesama, baik secara finansial, tenaga maupun pikiran, terutama sekali jika menimpa warga disekitar kita," tutur beliau.

Selain itu lanjut Al Habib Zacky Alaydrus, dengan turun langsung ke lokasi, dapat memberikan kita informasi terkait apa yang dibutuhkan warga yang terdampak musibah, sekaligus bersilaturahmi.

Dilain pihak, Kepala Desa Pimping, Abdul Gani mengucapkan  terimakasih atas kedatangan dan bantuan dari Mujahid Dan Mujahidah DPW FPI, MPI DAN HILMI Balangan yang begitu semangatnya membantu.

"Mereka begitu semangat membagi-bagikan paket sembako, walaupun dengan menggunakan transportasi Jukung (perahu kecil;Red)," ungkapnya.

Semoga Allah selalu melimpahkan rahmatNYA dan tetap istiqamah dalam melakukan kebaikan terhadap sesama, Aamin Allahumma Aamin, pungkasnya.




Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda