FPI Online - DPW-FPI TOLITOLI dan para laskar FPI dan HILMI bersama warga pengungsi yang bermukim di lokasi kejadian kebakaran mulai menimbun beberapa titik yang nantinya di jadikan tempat hunian sementara bagi pengungsi. (Kamis, 13 Februai 2020).

Salah satu warga beranama Awis (47) warga pelabuhan empang kel. Sidoarjo yang sempat di mintai keterangan terkait persiapan Pembangunan huntara. menuturkan
Sangat mengapresiasi upaya yang di lakukan oleh DPP-HILMI dan DPW FPI TOLITOLI, pungkasnya.

hal yang sama pula di sampaikan oleh ketua (RW) Kelurahan Sidoarjo Kecamatan baolan kab. Tolitoli, bapak ZULKAIDAR yang terjun langsung di lokasi sembari memantau persiapan pendirian hunian sementra,beliau menyampaikan Apresiasi dan ucapan terimah kasih Atas bantuan yang di berikan oleh pihak Hilmi dan FPI.

Karna memang Huntara (hunian sementara) sangat di butuhkan oleh masyarakat pengungsi namun pihak pemerintah agak lambat menyahuti kebutuhan korban bencana kebakaran, dalam hal ini HUNTARA, ungkap ketua RW.

Oleh karnanya, ketua RW mewakili seluruh masyarakat korban menitip beratkan kepada DPP-HILMI dan DPW-FPI TOLITOLI agar senantiasa tetap hadir di tengah-tengah masyarakat pengungsi.

Berkenaan dengan itu ketua DPW-FPI TOLITOLI (Andi hamka palewai) menjelaskan bahwa tahapan yang di lakukan oleh relawan hilmi dan fpi adalah melakukan penimbunan lokasi HUNTARA dan di perkirakan hari ini tanah timbunan yang di gunakan sekitar 20 kubik.








Sumber : DPW FPI Toli Toli
Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda