FPI Online - Masjid Nurul Falah Jl. Batu Ampar, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Jum'at Mubarok kali ini menjadi tempat untuk membagikan sedekah Jum'at berupa paket nasi oleh DPD FPI Kaltim beserta relawan kepada warga usai melaksanakan sholat Jum'at. (Jum'at 07/02/2020).

Digelarnya kegiatan rutin ini sebagai sumbangsih dari para anggota dan simpatisan FPI kaltim untuk ketiga kalinya berbagi kepada jamaah  usai sholat jum'at, Alhamdulillah sejumlah 120 paket nasi di bagikan dan juga pada jum'at lalu sejumlah 100 paket nasi dibagikan di Masjid Jami' Addin daerah Manggar kecamatan Balikpapan Timur.

Antusiasme jamaah masjid Nurul Falah terlihat sangat positif dengan digelarnya kegiatan pembagian jumat mubarok oleh FPI Kaltim kali ini.

Ustadz Erik Hermawan sebagai panitia jum'at berkah Masjid Nurul Falah, mengatakan,
"Alhamdulillah dengan adanya FPI Kaltim yang berbagi paket nasi ini. menjadi moment tertentu di jum'at ini, karena kami biasanya membagikan bubur kepada jamaah usai sholat jum'at, pada setiap jum'atnya."

Dikomandoi saudara Mahdumi berkoordinasi dengan panitia jum'at berkah masjid Nurul Falah beserta para laskar dan simpatisan segera bersiaga untuk membagikan paket Nasi yang telah disiapkan, diarea Masjid tersebut.

"Kami sangat berterima kasih kepada DPD FPI Kaltim bahwasanya sudah menjadikan masjid kami kali ini untuk berbagi jum'at mubarok berupa paket Nasi kepada para Jamaah," tegasnya,

Dalam beberapa jum'at ini sejumlah 320 paket nasi sudah dibagikan oleh FPI Kaltim kepada jamaah dilokasi berbeda di Balikpapan dalam setiap jum'atnya.










MF Balikpapan
(Bagus Fajri)
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda