FPI Onlime - Muara Badak, pada Jum'at 11 Rajab 1441 H/ 06 Maret 2020. Bertempat di Masjid Al-Muttaqien, Desa Badak Baru, Kecamatan Muara Badak, Kabupaten Kukar, Kalimantan Timur. DPC FPI Muara Badak kembali rutin membagikan 250 Paket Bubur Kacang Hijau & Snack Kue Bolu kepada Jama'ah setelah usai Sholat Jum'at.

"Makanan berupa Kolak Pisang dan Kue Bolu dibuat swadaya oleh anggota FPI dibantu oleh istri para laskar lainnya dan bertempat dirumah salah satu pengurus DPC FPI Muara Badak yaitu Saudara Supriadi selaku Wakbid Organiasi."
Kata Rudy Gunawan

Kegiatan Aksi Sosial ini diikuti oleh 14 orang anggota dan relawan simpatisan DPC FPI Muara Badak dipimpin langsung di area oleh Saudara Rudy Gunawan selaku ketua DPC FPI Muara Badak.

Makanan yang di bagikan untuk sedekah jum'at ini adalah bersumber dari dana pribadi pengurus dan anggota DPC FPI Muara Badak serta dari warga yang mengamanahkan sumbangannya untuk disedekahkan bersama FPI.

"Dengan semangat sebagai pelayan umat dan agama serta negara in Sya Allah kedepan tetap Rutin kami laksanakan sebagai cara kami meperkenalkan program FPI di daerah kepada masyarakat".
Lanjut Rudy Gunawan. [MF Balikpapan]





Sumber :
-Chairil Anwar (Bendahara DPC FPI Muara Badak)
-Fajriannur
Kontributor LIF Kaltim (Bagus Fajri)
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda