FPI Online - Amuntai, Selasa, (10/3/20) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Front Pembela Islam (FPI), dan Hilal Merah Indonesia (HILMI), Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalsel. Menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran.

Disampaikan Ketua DPW FPI HSU, Ustadz Dhiya Irhamni, kebakaran tersebut menimpa pemukiman warga dan menghanguskan lima belas buah rumah yang dihuni oleh lima belas kepala keluarga.

Selama lima hari berturut-turut, di mulai dari Kamis (5/3) sampai Senin (9/3) DPW FPI dan MPI HSU bersama relawan gabungan melakukan penggalangan dana di areal Jembatan Paliwara dan Banua 5.

"Adapun hasil Penggalangan dana bersama HILMI HSU dan Indojek (komunitas ojek online) berjumlah Rp 15.127.000 dan bantuan sembako dari DPD HILMI Kalsel," tutur beliau.

Dikatakan, dari hasil penggalangan dana tersebut, telah disampaikan dan diserahkan langsung kepada kepala desa setempat, disaksikan para korban musibah kebakaran.

Nabrani selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang berhadir meluangkan waktunya baik dari FPI atau MPI HSU.

"Malam hari sesudah kebakaran terjadi FPI sudah berada ditempat untuk mendata dan menanyakan apa yang dibutuhkan. FPI HSU selalu cepat tanggap sebagai pelayan," pungkasnya.








Penulis : Mahlopi
Editor : Orie Zain Al Ghifari
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda