FPI Online - Samarinda, Hilal Merah Indonesia (HILMI) FPI Kalimantan Timur (Senin, 22/03/2020).

Sebanyak 6 Personil relawan Hilmi-FPI Kaltim kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan pada sejumlah sarana ibadah dikota Samarinda. Bergerak dari Pukul 13.30 Wita (Ba'da Juhur) relawan menuju sasaran pertama di Masjid Agung Pelita, beralamat Jl. Pelita, menjadi awal kegiatan penyemprotan selanjutnya bergerak menuju Langgar Al-ikhlas, di Jl. Dirgantara, lalu ke Langgar Al-Muttaqin, Jl. Talang Sari.

"Kegiatan penyemprotan ini kami laksanakan untuk memenuhi permintaan dari sarana ibadah yang ada list daftar kami kemarin, sebagai kelanjutan dari program FPI Kaltim untuk mencegah penyebaran wabah Corona Virus dikota Samarinda." Kata Fajrianur (Pangda LPI Kaltim).

Menuju ke Jl. Sentosa tepatnya Pondok Pesantren Modern Ihya Ulumuddin pimpinan Ustadz Bachtiar (Imam Daerah FPI Kaltim) yang di area ponpesnya terdapat Masjid, Asrama dan Panti Asuhan santri, para relawan FPI Kaltim melaksanakan tugas penyemprotan disemua  sarananya, lanjut kemudian bergerak menuju Langgar Ar-rahmah, di Jl. Bukit Barisan dan terakhir menuju Langgar Darussalam, di Jl. Slamet Riyadi, Gg. Kodesu kota Samarinda.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Fajrianur PangDa LPI Kaltim dengan Alat yang dipergunakan oleh para relawan Hilmi-FPI kaltim dalam kegiatan adalah Sebuah Alat sprayer besar ukuran 15 Liter dan 5 sprayer kecil ukuran 5 Liter dan Kegiatan penyemprotan selesai pada pukul 18.00 Wita.

Data terkonfirmasi untuk Covid 19 dari Dinas Kesehatan Pemerintah Provinsi Kalimatan Timur adalah sejumlah 11 jiwa positif, 0 Sembuh dan 0 kematian. [MF Balikpapan]








Sumber : Fajrianur.
Kontributor LIF Kalimantan Timur
(Bagus Fajri)
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda