FPI Online - Poso, Dampak Virus COVID-19 (Corona) yang berasal dari china terus memakan korban di berbagai belahan dunia, indonesia hingga kini jumlah korban positif akibat virus ini terus bertambah.

Hilalmerah indonesia (Hilmi) Dewan Pimpinan Front Pembela Islam (DPW-FPI) Kabupaten poso Rabu (25/03/2020) kembali melakukan disinfektan, sejak Minggu (21/03/2020) HILMI-FPI Poso terus melakukan disinfektan di berbagai lokasi di Kabupaten Poso baik rumah ibadah maupun kantor pelayanan publik.

(25/03/2020) HILMI-FPI Poso bergerak menuju Poso Pesisir yang Dipimpin Ust.Kasmuri Salamah selaku Ketua DPW-FPI Kab.Poso  dikawal oleh 10 orang Laskar Pembela Islam yg dipimpin langsung oleh Pangwil LPI Poso Akhina Teguh Nano kembali turun melakukan penyemprotan desinfektan di bagian Poso kota pesisir. Sebelumnya juga sempat menyemprot di tempat pelayanan publik.

Pukul 09:00 para relawan laskar bergerak menuju pesisir. masjid demi masjid tak di lewati untuk di sterilkan.

"Insyaallah dengan disterilkannya masjid ini para jamaah menjadi lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan sholat 5 waktu secara berjamaah". Ungkap Ust. Kasmuri Salamah

Hingga (25/03/2020) HILMI-FPI Poso telah melakukan diainfektan di 11 masjid dan 8 kantor pelayanan publik di Wilayah Kabupaten Poso.






Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda