FPI Online - Poso, Virus COVID-19 (Corona) yang telah dinyatakan sebagai Pandemi oleh World Health Asociated (WHO) dan berasal dari china terus menyebar di berbagai daerah di dunia termasuk indonesia.

Masa tanggap darurat nasional terkait pandemic covid - 19 di Indonesia hingga 29 Mei 2020 jumlah korban yang terus bertambah di indonesia seperti yang di lansir di covid19.go.id hingga kini (23/03/2020) 579 kasus positif, 49 kasus meninggal dunia dan 30 kasus pasien sembuh.

Hilal Merah Indonesia (Hilmi) Dewan Pimpinan Front Pembela Islam (DPW-FPI) Kabupaten poso selasa (24/03/2020) kembali melakukan disinfektan pada 3 kantor pelayanan publik di Kabupaten Poso.

Tim disinfektan yang di pimpin oleh Ust. Kasmuri Salamah,S.Pd.I bersama 8 orang Laskar Pembela Islam melakukan disinfeksi di 3 kantor pelayanan publik yang di mulai dari pukul 08.00 WITA, setelah kemarin (20/03/2020) HILMI FPI Poso juga melakukan disinfeksi di 3 Masjid Agung di Kabupaten Poso.

"Alhamdulillah kami kembali turun untuk melakukan disinfektan ke kantor - kantor pelayanan publik di sekitaran Poso Kota, dan semoga kegiatan ini akan terus dapat kami lakukan dalam rangka menekan dan mencegah penyebaran Virus Covid19 khususnya di Wilayah Kabupaten Poso", Ungkap Ust.Kasmuri Salamah, S.Pd.I





Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda