Marak Covid-19 Habib Hanif Alathos Berbicara

Link video : https://youtu.be/nHNs2isx3ZE

Assalamualaikum, Wr, Wb.

A. Dengan mengharapkan Ridho Allah swt.
B. Sesuai Maklumat DPP FPI yang ditanda tangani Imam Besar dan Ketum FPI  serta Sekum FPI
C. menimbang Arahan WHO dan Gubernur Anies Baswedan serta Aparatur pemerintahan diberbagai Daerah.
D. Setelah mendengarkan langsung masukan para dokter Ahli paru-paru yang menangani Covid-19 Bahwa kerumunan Massa dalam bentuk apapun memiliki potensi SANGAT BESAR DAN CEPAT dalam menularkan Covid-19, maka alfagir menyampaikan sebagai berikut :

1. Memohon Maaf sebesar-besarnya, untuk Sementara alfagir membatalkan semua Jadwal Dakwah alfagir sampai batas waktu yang tidak ditentukan (Sampai keadaan kembali Kondusif Insya Allah)

2. Menyampaikan Amanah Imam Besar Sayyidil  Walid Habib Rizieq Syihab Bahwa semua Majlis Rutinan Markaz Syariah dan  DPP FPI baik yang di Petamburan atau di Mega Mendung, baik yang Mingguan ataupun Bulanan; DILIBURKAN SEMENTARA begitpula Imam Besar mengamanatkan Agar Majlis dan Tabligh Akbar FPI DISETIAP DAERAH yang Terpapar atau terindikasi terpapar wabah Covid-19 agar Diliburkan Sementara Sampai keadaan Kondusif Kembali.

درء المفاسد مقدم على جلب المصالح

Demikian Maklumat ini alfagir sampaikan, mohon dimaklumi adanya, mudah-mudahan Allah segera angkat Wabah ini dan NKRI tercinta selalu dijaga oleh Allah swt, Amiiin ya Robbal Aalamin.

Wa Alaikum Salam, Wr, Wb.

Ttd
Alfagir Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alathas




Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda