FPI Online - Makassar, Musyawarah Kerja Daerah Front Pembela Islam Sulawesi selatan di gelar di Masjid Cheng Hoo Metro Tanjung bunga, mengusung tema dengan NKRI Bersyariah. (15/3/2020).

Dipilihnya Masjid Cheng Hoo agar menjadi spirit bagi para peserta dalam mengenang perjuangan Jendral Muslim Panglima Cheng Hoo asal negeri tirai bambu.

Dihadiri oleh 11 Kepengurusan di tingkat kabupaten diantara nya (Makassar, Gowa, Bulukumba, Sidrap, Pangkep, Bone, Pare-Pare, Palopo, Luwu, Luwu Utara dan Luwu Timur) dan Kepengurusan MANDAT di 2 Kabupaten (Maros dan Pinrang) dihadiri oleh 211 Pengurus Inti Dewan Tanfidzi se-Sulawesi Selatan.

Musyawarah Kerja Daerah FPI Sulawesi Selatan yang di rangkaian dauroh FPI menghadirkan Sekretaris Umum DPP FPI H. Munarman SH. Untuk pembekalan bagi semua pengurus FPI di tingkat Kabupaten Kota.

"Musyawarah berjalan hikmat dan sukses berkat Rahmat Allah SWT dan merumuskan agar mewujudkan NKRI Bersyariah yang artinya NKRI yang tanpa Narkoba, Perjudian, Minuman Keras, Prostitusi, Korupsi, Aliran Ssesat serta Paham PKI dan mencerminkan pemimpin yang beriman dan bertakwa (AL-A’raff : 96), FPI tetap berkomitmen untuk terus melakukan Amar Ma'ruf Nahi Munkar demi terwujudnya NKRI Bersyariah". Tutup Ketua DPD FPI Sulawesi Selatan Habib Muhsin Al-Habsyi.





Sumber :
LIF-FPI MAKASSAR
Osbah Yahya.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda