FPI Online - Balikpapan,
Berdasar Informasi dari Pemerintah Kota Balikpapan jumlah pasien positif Corona di Kota Balikpapan yang semula 1 orang, bertambah 5 orang berdasarkan hasil Lab. Total menjadi 6 orang (3 Perempuan, 3 Laki-laki). Mayoritas tinggal di kawasan Balikpapan Selatan menjadi perhatian khusus dan menjadi kewaspadaan penyebaran wabah virus corona didaerah tersebut. (Sabtu, 21/03/2020).

DPD Front Pembela Islam (FPI) Kalimantan Timur di Balikpapan melaksanakan kegiatan pencegahan berdasar atas himbauan dan seruan Imam Besar Front Pembela Islam Al Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab LC. MA. DPMSS tentang merebaknya wabah virus corona (Covid 19).

FPI KALTIM di Balikpapan segera melaksanakan himbauan tersebut dengan penyemprotan cairan Disinfekstan di Mushola Al Mujahidin Jl. Intan Rt. 26 kel. Sepinggan Baru Kec. Balikpapan Selatan - Kaltim Pada Jum'at 20 Maret 2020 ba'da isya pukul 22.30 Wita malam sd selesai.

Relawan FPI Kaltim menurunkan 4 personil dipimpin langsung oleh Deni Zulfirman (Wakabib OKK DPD FPI KALTIM) bersama relawan dan laskar untuk melaksanakan kegiatan ini, perlengkapan yang dipergunakan adalah cairan Disinfektan dan 2 Alat penyemprot cairan baik manual dan electrik, masker dan kacamata.

"Penyemprotan Cairan Disinfektan kami laksanakan dimulai malam ini dengan sasaran awal mushola Al Mujahidin Sepinggan kec. Balikpapan Selatan, In Sya Allah besok kami akan mulai lagi dengan sasaran beberapa masjid dan mushola yang ada dibeberapa kecamatan di Balikpapan" ujar kata Deni Zulfirman.

Dengan melaksanakan penyemprotan cairan di setiap sudut serta dinding diruangan baik indoor dan outdoor di mushola Al Mujahidin, diharapakan  jamaah yang melaksanakan ibadah sholat berjamaah nantinya sudah dalam keadaan seteril, tentunya kedepan akan senantiasa dilakukan penyemprotan berulang kali secara rutin. [MF Balikpapan]







Kontributor LIF Kalimantan Timur
(Bagus Fajri).
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda