FPI Onlineiw -Balikpapan, Waketum DPP FPI Silaturahim ke Pangeran Noto Gomo Kutai Kerta Negara bersama DPW FPI Balikpapan

KH. Jafar Sodik selaku Wakil Ketua Umum DPP FPI bersama Ustdz Haris Ubaidillah yang di temani oleh Habib Umar Al Qodrie selaku Ketua Tanfidzi DPW FPI Balikpapan menemui untuk Silaturahim ke Habib Farok Bin Yahya yang mana Beliau juga sebagai Pangeran NotoGomo dari Keraton Kutai Kerta Negara. Pertemuan silaturahim yang penuh kehangatan dan penuh rasa Ta'zim antara sesama ulama tersebut.

Habib Umar Al Qodrie yang di temani Korlap akhi Hanapi dan akhi rhical tanjung ini memperjumpakan KH. Jafar Sodik dan Ustadz Haris ubaidillah dari DPP FPI Jakarta ini penuh persahabatan walau baru pertama bertemu kedua ulama tersebut.
"ini adalah buah khas kalimantan namanya Elai" ujar Habib Farok Bin Yahya saat menjamu KH. Jafar Sodik dan Ustadz Haris Ubaidiah pertemuam silaturahim ini menjadi ajak jamuan makan makanan khas kalimantan yang membuat suasana semakin harmonis.

Ada yang paling menarik dalam pertemuan tersebut yaitu saat Habib Farok Bin Yahya menunjukan Pedang Warisan leluhur Kerajaan Kutai Kerta Negara. Pedang yang merupakan warisan leluhur ini sudah berumur 200 tahun lebih.

"Ini Ajib Masyha Allah ana baru pegang yang namanya pedang yang umurnya 200 tahun lebih ini Masyha Allah" ujar KH.  Jafar Sodik saat memegang erat Pedang Warisan leluhur Kerajaan Kutai Kerta negara ini.

Semoga dalam perjumpaan silaturahim ini semakin mempererat hubungan antar ulama dengan ulama lainnya guna memperkokoh benteng Islamiyah kita yang mana akhir-akhir ini umat Islam lagi di bentur-benturkan sesamanya. Maka dalam kesempatan tersebut hikmahnya adalah Silaturahim ke Ulama adalah hal yang di sunnahkan dan memperpanjang umur kita dan melebur dosa-dosa kita.


DPW FPI Balikpapan senantiasa berperan aktif dalam menjaga dan membela bahkan mengawal para ulama dan Habaib atas satu komando dari Imam Besar Umat Islam Habibana Muhammad Rizieq Syihab.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda