FPI Online - Balangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Front Pembela Islam (FPI), dan sayap juangnya Kecamatan Batu Mandi membagikan puluhan paket sembako Pada Kamis (21/05/2020).

Disaat pendemi virus COVID-19 banyak perekonomian warga yang menurun. Oleh karenanya, DPC FPI dan MPI Batu Mandi hadir untuk membantu warga sebagai kepedulian sosial kemanusiaan.

Disampaikan M. Hasanuddin, selaku ketua DPC Batu Mandi, pembagian puluhan paket sembako ini guna membantu warga yang kurang mampu, fakir miskin, dan kaum dhuafa.

"Terimakasih kepada para donatur yang telah menyalurkan bantuan berupa uang untuk dibelikan sembako, semoga Allah SWT memberikan rezeki yang berlimpah dan diberikan keselamatan di dunia dan akhirat kelak," tuturnya.

Anggota FPI dan MPI Batu Mandi, semangat dan antusias dalam pembagian paket sembako ini, adapun beberapa desa yang menjadi target pembagian sembako seperti Desa Batu mandi, Timbun Tulang, Hamparaya, Haur Gading , Bungur, Banua Hanyar, dan Munjung.

Salah satu warga yang menerima sembako mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktunya untuk menemuinya dan membawakan paket sembako dengan mata berkaca-kaca.








Sumber : DPC FPI Batu Mandi
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda