FPI Online - FPI bersama LPI Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara menggelar buka puasa dan Santunan anak yatim di kantor sekretariat DPW FPI Lhokseumawe pada Selasa (19/05/2020).

Acara yang bertajuk “Indahnya Berbagi Menuai Berkah dan Mempersatukan kembali masyarakat,”.

Tgk. Muhammad Iqbal selaku Ketua Front Pembela Islam Lhokseumawe menjelaskan, “Kita disini semua harus bisa berbagi dan membuat acara yang bermanfaat untuk saudara-saudara kita, salah satunya dengan mengadakan kegiatan seperti ini,”.

Adapun yang turut hadir, Ketua DPD FPI Aceh (Abi Muslem At-Thahiri) / Abi Acmad Sulaiman (Ket. DPW FPI Aceh Utara) serta Aparatur Gampong Keude Aceh / Waled Paloh, beserta FPI dan LPI Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Dalam tausiah Abi Muslem mengatakan, " dengan  santunan terhadap anak-anak yatim diharapkan dapat menumbuhkan semangat saling berbagi kepada sesama,. Apalagi, perbuatan mulia itu dilakukan pada bulan suci Ramadhan dan kalau bisa, kegiatan seperti ini, jangan cuma dilakukan di bulan ramadhan saja, tapi juga di bulan2 biasa.

Karena mereka (anak yatim), sangat membutuhkan uluran bantuan dari tangan kita umat islam, terutama para FPI dan laskar., ujar Abi Muslem.

Acara ini terlaksana berkat kolaborasi FPI Lhokseumawe dengan FPI Aceh Utara. acara ini juga didukung oleh aparatur Keude Aceh dan Hamba Allah yang ikut berpartisipasi menyumbang.

Abi Muslem juga mengatakan melalui kegiatan ini, FPI dan Masyarakat bisa saling bersilaturahmi dan saling Berbagi Kepada orang lain. Kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur kami di bulan Ramadhan “Kami berharap  dari kegiatan ini kita bisa menimbulkan rasa peduli dan berbagi terhadap sesama,”.

“Saya juga berharap kedepaannya acara yang bermanfaat seperti ini bisa terselenggara lagi dan lebih besar lagi,”.

Seusai berbuka puasa bersama anak yatim dan sholat maghrib berjamaah, pembagian santunan anak yatim yang di serahkan langsung oleh ketua DPD FPI Aceh, beserta seluruh pengurus FPI serta LPI Lhokseumawe dan Aceh Utara. (T. Andika).








Sumber : DPW FPI Lhokseumawe
Kontributor LIF Aceh
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda