FPI Online - Muara Badak, Mendekati akhir Ramadhan DPC FPI Muara Badak, pada Kamis 28 Ramadhan 1441 H/ 21 Mei 2020 bertempat di Simpang Tanjung Desa Gas Alam Kec. Muara badak, dimulai dari pukul 16.30 Wita membagikan menu ta'jil  tahap kedua untuk pejalan kaki dan Sepeda motor yang melintas.


Pembagian menu ta'jil sebanyak 100 paket berupa buah segar, gorengan, kue basah, kurma, air mineral dengan cara physical distancing sama seperti kegiatan minggu lalu 100 paket ta'jil pada hari Rabu, 13 Mei 2020 yang lalu.

Sejumlah 9 personil yang diturunkan dimulai dari pengambilan menu ta'jil, packing dalam kantung plastik yang di rakit di rumah Ustadx Supriadi (wakabid organisaai DPC FPI muara badak) hingga penyaluran di lapangan dipimpin oleh Abdillah (SekCab DPC FPI Muara Badak) dan berakhir pukul 17.30 Wita.

Kegiatan berbagi menu ta'jil tahap kedua ini dilakukan atas masukan dari beberapa masyarakat yg meminta kembali dilakukan kegiatan berbagi menu ta'jil.

Alhamdulillah setelah kegiatan selesai ada dari salah satu warga yang mendatangi relawan FPI Muara Badak untuk memberikan 10 cup es buah yang diperuntukan bagi relawan berbuka puasa. [MF Balikpapan].




Sumber : Abdillah (sekretaris DPC FPI muara badak)
Kontributor LIF Kalimantan Timur (Bagus Fajri)
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda