FPI Online - Kota Palu, DPD HILMI FPI Sul-Teng bersama Pondok Pesantren Raudhatul Mustofa Lilkhairaat dan Majelis Itsnain berbagi rasa dengan warga Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Kawatuna dan warga pengungsi bencana Pasigala di Sealter Lere Kelurahan Lere di Kota Palu.

Di penghujung bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah Tim FPI bergerak pada pukul 16:00 wita dari Posko FPI yang di pimpin langsung oleh Ustadz Mahmud Sy. Labudu Sekertaris Daerah dan Ustadz Deni Kurniawan Kabatda Madar Sul-Teng bersama 8 Laskar mengawali pembagian paket sembako terdiri dari 2,5 kg beras, 5 butir telur dan 1/2 liter minyak goreng kepada 42 kk warga Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Kelurahan Kawatuna.

Selepas dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Kelurahan Kawatuna Tim menuju tempat pengungsian bencana Pasigala dua tahun lalu tepatnya pada hari jumat 28/09/18 yang berada di Sealter Kelurahan Lere untuk membagikan beras 5 kg sebanyak 40 karung kepada 40 kk warga pengungsi sehari sebelumnya sudah terdata untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Setelah selesai berbuka puasa di Posko FPI Ustadz Deni Kurniawan  bersama 5 Laskar Madar Sul-Teng melakukan penyemprotan pada 4 Masjid di Kelurahan Tatura Selatan ini atas permintaan Imam Masjid, Pegawai Syara dan para Jamaah Masjid-masjid.






Dokumentasi : Andi Sadiq Palewai.
Narasumber : Sekertaris Daerah DPD FPI Sulawesi Tengah Mahmud Labudu.
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda