FPI Online - Samarinda, Banjir di sebagian wilayah di kota Samarinda hingga informasi ini di sampaikan air masih mengenang kurang lebih 70cm di sebagian kawasan perumahan penduduk bengkuring sempaja kota samarinda provinsi kalimantan timur
hal ini tak membikin para Laskar yang jauh dari Balikpapan berjibaku dengan banjir untuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan dan bantuannya. (Sabtu, 30/5/2020).

DPW FPI Balikpapan yang menyatu bersama Laskar-laskar LPI yang di komandoi Wali Laskar Nur hanafi bersama Ahmad reza, saiful, luthfi dan ahadid menerobos gelapnya malam memberikan bantuan obat-obatan yang diperlukan seperti minyak kayuh putih, salep gatal-gatal sebab hal ini sangat di perlukan warga berdampak banjir.

"Kami memerlukan obat minyak kayuh putih nak, dingin-dingin banjir begini mudah masuk angin" pinta ibu siti pada para laskar ini.

Hampir sepekan banjir ini mengenangi wilayah bengkuring. "Insha Allah kami akan lakukan pertolongan dan bantuan obat-obatan ini dari donatur di balikpapan yang kami bawa dan serahkan langsung bagi warga yang membutuhkan" ujar Nur hanafi selaku wali laskar yang terjun langsung ke titik banjir selama 3 malam ini berturut turut.

Dikesempatan yang berbeda ketua Tanfidzi Habib umar bin ahmad Al Qodrie menyampaikan "kami sangat berterima kasih pada donatur yang telah memberikan bantuannya berupa obat-obatan yang di bawa dari kota Balikpapan menuju kota Samarinda untuk di serahkan langsung pada warga yang membutuhkan keperluan tersebut semoga para donatur dapat dilipat gandakan rejekinya dan senantiasa bermanfaat serta berpahal buatnya"





Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda