FPI Online - Relawan FPI Aceh yang di pimpin oleh Pangda LPI Aceh, Tgk. Khairul Rizal bersama relawan FPI/LPI tak kenal lelah dalam menjalankan misi kemanusiaan membantu membersihkan rumah warga yang teremdam banjir yang terjadi di Desa Paya Tumpi, Kec. Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah. (Kamis, 14/05/2020).

Mulai pukul 10.00 wib relawan FPI mulai bergerak dari posko FPI kelokasi bencana banjir.

Dengan semangat kemanusiaan relawan FPI yang sudah mulai membantu warga korban banjir sejak pagi tadi hingga malam ini, FPI terus berjuang membantu dan menjalankan misi mulia ini.

Tgk. Khairul Rizal,selaku pangda lpi aceh selalu memberikan semangat kepada relawan agar tak kenal lelah dalam me jalankan misi kemanusiaan, Saya ingatkan kepada relawan bahwa dalam membantu masyarakat yg terkena musibah tidak boleh melihat dan membedakan apapun agamanya, mereka butuh bantuan dan kewajiban kita membantu semampu kita, ini juga pesan dan Amanah imam besar FPI Al habib Muhammad Rizieq Syihab kepada seluruh pengurus maupun sayap juang FPI dimanapun berada, ungkap tgk. Khairul Rizal dalam setiap arahan kepada para relawan FPI.





Sumber : DPD FPI Aceh
Kontributor LIF Aceh
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda