FPI Online - Aceh, FPI (Front Pembela Islam) Aceh Timur berhasil menelusuri tentang keberadaan warga Cina dari Yayasan Budha Shu Chi yang membagikan masker, Sepatu, kaca mata, baju, ke Beberapa Puskesmas di Atim untuk perlengkapan medis dalam hal penangan virus corona yang di bagikan pada hari Selasa, 9/6/2020 hingga masyarakat resah. (Rabu, 10/6/2020).

Ada dua Puskesmas Julok dan Sp Ulim yang berhasil kami aman kan, besama Muspika setempat barang tersebut sudah di gudang kan di gudang obat Dinkes Atim, sememtara di rumah sakit Abdul Aziz Syah Perlak gagal mereka salurkan karna bentrok dengan salah seorang mantan GAM (Gerakan Aceh Merdeka). Sehingga terjdi keributan dan warga Cina tersebut di aman kan oleh Polsek Perlak.

"Mengapa tidak. !! Ditengah covit korona tiba-tiba orang Cina datang membagikan masker dan peralatan medis yang aneh mereka tidak memberi tahu Pemda Atim, Dinkes, Polres, Dandim Langsung nyelonong masuk tanpa permisi". Ujar koordinasi FPI Aceh.

"Kita curiga ada apa ini.? Jangan-jangan ada hubugan dengann penyebaran corona, karena selama ini Alhamdulillah Aceh wilayah yang terhindar dari corona. Patut kita curigai meledak corona di Wuhan Cina, Lalu ada yayasan dari warga Cina datang bawa bantuan ke Aceh". Lanjutnya.

"Kalau mereka datang bawa bantuan serahkan ke Pemda atau Dinkes, agar Pemda dan Dinkes yang menyalurkan ke Puskesmas, ini malah mereka langsung yang nyalurkan maka patut kita curigai, apa lagi ada isu-isu komunis akan bangkit". Tambahnya.

"Kami akan selalu pantau gerak gerik meraka jangan sampai corona dimanfaatkan untuk menyudutkan umat Islam untuk beribadah kepada Allah".

"Mohon doa dan dukungan nya atas apa yang FPI perjuangkan dlm menjaga agama bangsa dan negara  agar terhindar dari murka allah.. Aamiin yarabal 'alamin". Tutupnya.





Sumber : DPW FPI Aceh Timur
Kontributor LIF Aceh
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda