FPI Online - Samarinda, DPW Samarinda memulai kembali program rutin tiap pekan untuk kegiatan pembagian sedekah nasi bungkus kepada jama'ah selepas sholat Jum'at (Jum'at 12/06/2020).

Kegiatan ini sempat terhenti selama kurang lebih 2 bulan karena dampak Pandemik Covid-19, kegiatan ini sendiri kembali dimulai setelah situasi berangsur pulih namun dalam pelaksanaan kegiatan ini, tetap mengikuti prosedur kesehatan yang dianjurkan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim.

Tak Kurang dari 100 nasi bungkus yang dibagikan kepada para jama'ah selepas Sholat Jum'at yang melintas di Jl. Gerilya Kel. Sungai Pinang didepan Markas Daerah FPI Kaltim dan DPW Samarinda.

"Para warga yang melewati jalan ini usai sholat Jum'at, mendapatkan pembagian berupa nasi bungkus dari para relawan FPI Kaltim. Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan antusiasme warga cukup baik serta mengapresiasi kegiatan rutin kami ini, dengan kembali kegiatan ini dilaksanakan in Sya Allah ditiap pekannya,"
Kata Fajriannur (PangDa LPI Kaltim).

Semoga kegiatan yang dilakukan oleh FPI Kaltim ini membawa berkah bagi semua,
FPI sebagai pelayan umat senantiasa melaksanakan kegiatan baik dalam sosial kemanusiaan dan kegiatan lainnya dalam melayani umat. [MF Balikpapan]





Sumber : Fajrianur (PangDa LPI Kaltim).
Kontributor LIF Kalimantan Timur (Bagus Fajri).
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda