FPI Online - Samarinda, Pasca banjir di kota Samarinda, FPI Kaltim-Samarinda kembali menyalurkan 1 Ton beras kepada warga. (Rabu, 03 Juni 2020).

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Ketua DPW FPI Samarinda H. Syamsir, untuk pengaturan pembagian sasaran berikutnya kepada warga masyarakat yang kurang mampu usai banjir yang menggenangi wilayah Samarinda Utara.

Pada Pukul 14.00 Wita tim Relawan FPI bergerak menuju wilayah pemukiman di Bengkuring, kali ini sejumlah lokasi diwilayah tersebut yang disisir oleh Relawan FPI adalah seputaran Jl. Terong Pipit 9, Jl. Asparagus & Jl. Kestela. Sekitar 130 Sak beras kemasan @5kg disalurkan diwilayah ini, sehingga total ada 650 kg yang sudah dibagikan kerumah warga.

Kemudian pada malam hari Relawan FPI Kaltim - Samarinda kembali melanjutkan pembagian 70 sak beras (350 kg) kepada warga di sekitaran Jl. Pemuda 4, Pemukiman Pulau, dan warga dipinggiran bantaran sungai.

"Seluruh bantuan yang disalurkan ini adalah hasil sumbangan dari para dermawan di Kota Balikpapan yang mempercayakan dan mengamanahkan sumbangsihnya kepada DPD FPI Kalimantam Timur,"
Ujar kata Fajriannur (PangDa LPI Kaltim)

Sumbangan yang masuk ke Rekening DPD FPI kaltim segera disalurkan kepada yang membutuhkan, sebagai amanat untuk kepentingan umat dan sebagainya. [MF Balikpapan]





Sumber : Fajrianur (PangDa LPI Kaltim)
Kontributor LIF Kalimantan Timur (Bagus Fajri).
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda