FPI Online - Rumah khitnan gratis yang berdiri sejak tahun 2012 hingga kini tetap eksis melaksanakan kegiatan khitanan kepada anak - anak bahkan para mualaf laki- laki yg berada  di Kota Poso hingga Sulawesi Tengah. (Ahad, 7/6/2020).

Rumah khitanan yang di pimpin oleh Ustadz Sugianto Kaimudin ini tercatat hingga tahun 2020 ini tak kurang dari 6260 anak telah di khitanan dan tanpa biaya apapun. "Kami sejak 2012 hingga kini terus melaksanakan khitanan gratis baik itu yang sudah terjadwal maupun masyarakat yang datang di Klinik Rumah khitanan Poso di kelurahan Bonesompe untuk meminta anaknya di khitan, dan sampai saat ini alhamdulillah kami tak memiliki donatur semua kegiatan ini berasal dari kantong - kantong kami dengan semata-mata mengharap  ridho Allah SWT, tim terdiri dari perawat dan dokter yang ikhlas menyumbangkan ilmunya untuk kegiatan kemanusiaan ini", ungkap Ustadz Sugianto Kaimudin.

Hari ini Ahad 7/6/2020 Tim Rumah Khitanan Gratis Poso Kembali melaksanakan Khitanan 5 orang Anak atas permintaan dari orang tuanya Semoga Moh. Nabil, Fahrul biga,  Risky, Mirdan dan Muh. agung Saputra menjadi anak yg sholeh.

Khitanan di laksanakan di kelurahan  Bonesompe yang juga merupakan Sekretariat dari DPW-FPI Poso, semoga Anak yang di khitanan menjadi  anak yang sholeh dan kami Tim Khitanan mendapat Ridho dan Berkah dari Allah SWT. Amiiin Ya robbal alamiiin.

Rumah khitanan Garatis Poso siap melayani umat dan buka setiap hari.
Untuk mendapatkan pelayanan khitanan cukup dengan menghubungi tim yg ada di sekretariat FPI dan kontrak waktu
Alhamdulillah dengan semangat yg tinggi tim kami telah memiliki perangkat khitanan yg memadai dgn menggunakan Couter, untuk masyarakat kota Poso tak perlu risau jika anaknya akan di khitan Krna pelayanan khitanan kami gratis tanpa memandang status ekonomi dan melakukan pelayanan dengan baik.
Jangan ada kesan karena gratis kemudian asal-asalan, insya Allah itu tidak akan terjadi karena kami bekerja sesuai dengan standar sterilisasi yg optimal, ungkap Ners Bondan Eka Putra, S.kep.Cwcca yg juga anggota tim khitanan gratis Poso.

#Rumahkhitanangratisposo

Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda