FPI Online - Bada sholat Isya sekitar pukul 20.00 wita bertepat di Markas Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam Kota Balikpapan Melaksanakan majelis rutin kembali selama beberapa bulan sempat istirahat akibat pandemic corona. (Sabtu, 20/6/2020).

Majelis ta'lim yang di pimpin langsung oleh Ketua Tanfidzi Habib Umar bin Ahmad Al Qodrie bersama sekretaris wilayah oki alfiansyah, S.H bendahara Ahmad Dzulqornain wakil ketua organisasi Muhammad Iqbal, wakil ketua bid. Khilafah Muhammad Fuad serta Wali Laskar LPI Nur hanafi hadir di tengah-tengah kegiatan tersebut.

Di bukanya kembali majelis ta'lim FPI Balikpapan ini menambah dan menguatkan keimanan kita dengan membaca sholawat dan kitab-kitab syafie az shariah serta tausyiah oleh Ketua tanfidzi langsung habib umar bin ahmad al qodrie.

"Dalam suasana seperti ini kita jangan atau tidak sama sekali menggingat Allah dan Rasulnya bahkan dalam suasana seperti ini kita harus kuat dan perbanyak sholawat pada baginda rasululloh dengan majelis ta'lim ini kita yakin bahwa semua ujian, bala, penyakit dll akan sirna atas izin Allah SWT," Ungkap Habib umar bin ahmad Al qodrie dalam pembukaan tausyiahnya.

Majelis ta'lim DPW FPI Balikpapan ini lengkap di banjiri oleh semua unsur komponen organisasi internal serta tokoh dan ulama lainnya diantaranya semua DPC dan DPRA se Balikpapan. Sayap-sayap juang organisasi LPI, HILMI, BHF, LDF, LEF dan lain-lainnya.

Kegiatan majelis ta'lim ini akan dilaksanakan rutin setiap sabtu malam ahad. Di markaz wilayah DPW FPI Balikpapan.





Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Timur
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda