FPI Online - Umat Islam Sulawesi Selatan pada hari Jum'at tgl 19 Juni 2020 pukul 14:00 wita melaksanakan Konferensi pers untuk menyatakan sikap menolak RUU HIP.

Bersama sejumlah element ormas dan tokoh lintas agama diantaranya (Pimpinan wilayah Muhammadiyah, Wahda Islamiyah, FUIS Sulsel, Front Pembela Islam, Garuda, Pemuda Muhammadiyah, PPMI, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, tokoh kristen dan tokoh Budha).

Bersama-sama menyatakan sikap untuk menghentikan dan menolak RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila) di bantaran masjid Daruttaubah Jl. Taman Makam pahlawan kec. Panakkukang.

Semua element ormas dan tokoh Agama sepakat bahwa Pancasila sudah final sebagai dasar negara Indonesia dan bagi siapapun yang ingin merubah pancasila adalah berpaham Komunis. Dan semua element ormas di sulawesi selatan siap berhadap-hadapan dengan siapapun yang ingin mensyahkan RUU HIP menjadi UU.

Dalam hal ini GPM (Gerakan Pengawal Maklumat) MUI akan melakukan aksi besar-besaran apabila pemerintah tidak membatalkan RUU HIP.





Sumber : LIF FPI Makassar
Osbah Yahya
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda