FPI Online - Samarinda, FPI Kaltim bersama DPW FPI Kota Samarinda kembali membagikan Nasi Bungkus kepada Jama'ah seusai sholat jum'at. (Jum'at 17/07/2020).

Sejumlah 10 personil relawan FPI Kaltim turut serta membagikan sedekah Jum'at kepada umat/jamaah usai sholat jum'at didepan Markas FPI Jl. Gerilya, Gg. FPI kelurahan Sungai Pinang Dalam sebanyak 146 Nasi Bungkus dibagikan kepada umat yang melintas.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap hari Jumat setelah selesai sholat Jum'at, dan pada jum'at yang lalu tepatnya dalam sebulan lalu kegiatan Sedekah Jum'at ini sudah membagikan sebanyak 350 nasi bungkus kepada umat. Adapun sedekah jum'at ini baik bahan dan sajiannya dikerjakan secara mandiri oleh Relawan di Markas FPI Kaltim dan juga berasal dari sumbangsih para dermawan baik bahan baku maupun bahan jadi.

Semoga Allah menerima amal baik para dermawan yang menyumbang dan memberikan sebaik-baiknya balasan dan mempercayakan kepada FPI Kaltim untuk menyalurkannya. [MF Balikpapan].






Sumber :
Fajrianur (PangDa LPI Kaltim)
Kontributor LIF Kaltim (Bagus Fajri)
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda