FPI Online - Parigi, Ratusan rumah yang tergenang banjir akibat banjir bandang yang terjadi subuh 12 Juli 2020 menjadikan hikmah tersendiri bagi laskar pembela Islam yang hadir di tengah kesulitan masyarakat terdampak banjir. (Kamis, 16/07/2020).

Sampai hari ini kamis 16/07/2020 tercatat 17 rumah warga di Desa Olaya Kabupaten Parigi Moutong yang telah di bersihkan dari lumpur akibat banjir bandang oleh Laskar Pembela Islam yang tergabung dari Kota Palu dan Kabupaten Poso.

Pak Ahmad Pakaya yg merupakan ketua BPD desa Olaya mengungkapkan rasa terima kasih atas kinerja FPI di wilayahnya."Kami sangat berterima kasih dan bangga atas bantuan dari FPI yang telah membantu masyarakat dan kami doakan agar senantiasa agar senantiasa kalian semua selalu mendapatkan berkah", ungkap pak Ahmad Pakaya di tengah-tengah para laskar yang sedang membersihkan rumah warga.

Masyarakat dusun 4 desa Olaya yang terdampak terparah menjadi pilihan Posko relawan FPI Sulteng di bawah komando ketua DPD FPI Sulteng ustadz Sugianto kaimudin, untuk menjadi fokus dalam membantu masyarakat yang terdampak, sangat membanggakan karena masyarakat ikut bersinergi dalam membersihkan rumah - rumah mereka.

Kini masyarakat berharap bantuan logistik dan pakaian ganti yang memang sangat mereka harapkan. Ketulusan para laskar dalam bekerja terlihat dikarenakan disela kesibukannya terdengar suara takbir untuk menyemangati para laskar yg bekerja tanpa rasa lelah.

"Semoga Allah  Menyertakan keberkahan atas apa yang kami lakukan". Tutup ustadz Sugianto kaimudin








Sumber : Kontributor LIF Sulawesi Tengah
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda