FPI Online - Masamba, Sebanyak 4.930 keluarga di 6 kecamatan di Kabupaten Luwu Utara, Sulsel terdampak banjir bandang yang terjadi pada Senin (13/7) lalu. Hingga saat ini 24 orang dilaporkan meninggal dunia dan 69 dikabarkan hilang (Sumber : detik.com)

Dari 4.930 keluarga yang terdampak banjir bandang, sebagian besar saat ini masih mengungsi di beberapa titik pengungsian.

Kamis (16/07/2020) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Poso bersama Majelis Taklim Khalid Bin Walid Kabupaten Poso melakukan penggalangan dana yang berlokasikan di sepanjang Jl. P. Kalimantan Kecamatan Poso Kota.

Dengan memegang Ember dan Dus puluhan para laskar dan mujahidah berdiri di tengah jalan sejak pagi pukul 08.00 Wita hingga Pukul 17.30 Wita di sepanjang Jl. P. Kalimantan meramaikan aksi penggalangan dana.

Penggalangan dana yang dilakukan merupakan hari ini kamis (16/07/2020) merupakan hari ke dua aksi penggalangan dana, dengan harapan agar bantuan yang di amanahkan dapat membantu meringankan beban korban yang berada di Masamba, Luwu Utara.









Sumber : DPW FPI Poso
Kontributor LIF Sulawesi Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda