FPI Online - Makassar, Aksi Apel Siaga Nasional Ganyang Komunis di Makassar yang di gelar pada hari Ahad 5 juli 2020 di halaman monumen Mandala yang juga merupakan Simbol perjuangan Rakyat Indonesia dalam merebut Irian Barat kepangkuan Bumi Pertiwi berjalan sukses.

Apel Siaga Ganyang Komunis dimana di ikuti sekitar 450 orang dari beberapa Ormas Islam dan Nasionalis diantara : Ikatan Pemuda Muhammadiyah, KOKAM, Laskar Pembela Islam, GARUDA, LPAS, Laskar YSM, ANNAS SULSEL, Brigade BKPRMI, Pemuda Pancasila, Laskar Merah Putih, Garda Nusantara dan Mujahidah Pembela Islam serta masyarakat umum.

Apel siaga di gelar pada pukul 08:00 Wita pagi sampai 11:00 Wita yang di akhiri oleh Konvoi Siaga dari Monumen Mandala menuju Masjid Terapung Pantai Losari. Acara sempat memanas karna aparat kepolisian melakukan full parkir Brigade mobil di area halaman acara Apel Akbar tersebut namun para ulama dan habib yang hadir dapat menenangkan massa.

Pimpinan Korlap Aksi Apel Siaga Ganyang Komunis (Sayful Al-Ayubbi) menghimbau "untuk bersiap diri aksi berikutnya sampai berjilid-jilid apabila pemerintah tidak segera membatalkan RUU HIP."









Sumber :
LIF Makassar
Osbah Yahya
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda