FPI Online - Kutai Kartanegara, Sebuah Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) di desa Muara Badak wilayah kabupaten Kutai Kartanegara mulai penambahan bangunan sekolah dalam  pembangunan sebagai sarana pendidikan di desa Muara Badak.

SD IT Insan Mandiri Kecamatan Muara Badak yang terletak di Jl. Poros Samarinda Badak, pada Rabu 23 Dzul Qai'dah 1441 H (14/07/2020) yang lalu relawan FPI bersama para tukang dan relawan lainnya membantu dalam kegiatan pengecoran dak lantai 2 pembangunan SD IT tersebut.

DPC FPI Muara Badak, menurunkan relawan sebanyak 6 personil bergabung dengan para relawan lain dan tukang lebih dari 50 orang yang ikut serta dalam pengecoran dak untuk lantai 2 bangunan sekolah tersebut secara bergantian. Kegiatan sempat terhenti dikarenakan hujan yang turun cukup deras dan dilanjutkan kembali setelah sholat dzuhur sampai menjelang masuk mahgrib.

"Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi FPI di desa Muara Badak ini dalam pembangunan khususnya pengecoran lantai 2 bersama para pekerja dan relawan lainnya, sehingga target sesuai dengan yang kami rencanakan" Kata Ustadz Hidayatullah (Kepala sekolah SD IT Insan Mandiri).

Kegiatan pengecoran dak lantai 2 SD IT Insan Mandiri yang di laksanakan oleh DPC FPI Muara Badak bersama relawan lainnya dimulai pada pukul 09.00 Wita hingga pukul 18.00 Wita.

Dengan kegiatan ini FPI Muara Badak, menunjukan bahwa organisasi FPI bermanfaat bagi umat dan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan dalam bentuk apapun dan dimanapun. [MF Balikpapan].




Sumber :
Rudi Gunawan (Ketua DPC Muara Badak, Kukar).
Fajrianur (PangDa LPI Kaltim).
Kontributor LIF Kalimantan Timur (Bagus Fajri).
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda