FPI Online - Barabai, Musibah kebakaran terjadi di Desa Kasarangan RT 06 RW 02 Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kamis (16/07/) kemarin.

Rumah bangunan kayu milik Imansyah (57) ludes terbakar saat dia sedang ke warung untuk mencari sarapan.

Untuk Membantu Meringankan beban Bapak Imansyah Para Anggota DPW FPI HST langsung mengantarkan Bantuan ke Kasarangan (19/07/2020).

Edwan Ansari Pengurus  DPW FPI HST mengatakan hari ini DPW FPI HST mendistribusikan bantuan untuk korban Kebakaran di desa Kasarangan kecamatan Labuan Amas Utara, DPW FPI HST memberikan bantuan berupa uang tunai yang Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan bisa memberi semangat untuk menata kehidupan seperti sebelumnya'.

Salah satu Warga kasarangan Basid Rizali menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada DPW FPI HST yang telah membantu tetangganya dan Ia juga menyampaikan semoga tidak ada lagi terjadi musibah kebakaran di daerah kita dan ia juga berpesan agar masyarakat lebih berhati-hati terhadap instalasi listrik yang tidak beraturan dan serta hal lainnya yang bisa menimbulkan terjadinya kebakaran.






Sumber : DPW FPI Hulu Sungai Tengah
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda