FPI Online - Jakarta, Aksi 1607 yang kepung gedung rakyat DPR RI di wilayah senayan di hadiri ribuan masa dari berbagai penjuru di wilayah se Indonesia mulai dari Indonesia bagian barat hingga Indonesia bagian timur yang memadati di depan pintu gerbang gedung rakyat Indonesia tersebut di mulai dari pagi hari bersama para ulama dan habaib. (Kamis, 16 Juli 2020).

Wali Laskar LPI Balikpapan Nur hanafi bersama bendaranya Nur hadimas hadir di tengah-tengah aksi 1607 di gedung DPR RI walaupun sempat terhambat karena faktor perjalanan panjang namun kehadirannya tidak menyurutkan semangat untuk berjihad konstitusi membatalkan RUU HIP yang di bahas di paripurna oleh wakil rakyat.


"Kami terlambat hadir di jakarta ini dalam aksi 1607 di sebabkan kendala perjalanan yang panjang dari balikpapan menuju jakarta ini namun kami tetap harus hadir di aksi membela dan mempertahankan pancasila ini" ujar Wali Laskar LPI Balikpapan Nur hanafi.

Ribuan masa masih dengan ikuti komando para ulama dan habaib dalam aksi 1607 ini dengan suasana tetap jaga kondusifitas bela dan pertahankan pancasila.

Sumber : DPW FPI Balikpapan
Kontributor LIF Kalimantan Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda