FPI Online - Masamba, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Poso yang mengirim 40 relawannya pada Ahad (19/07/2020) kini telah 5 hari berada di lokasi.

Relawan yang di pimpin Ustadz Sugianto Kaimudin itu berangkat melalui jalur darat ke masamba, selama berada di masamba sejak senin dinihari relawan FPI Poso telah membersihkan 1 buah masjid yaitu masjid Agung As-Syuhada, 1  Pondok Pesantren, dan 26 rumah warga dari genangan lumpur setinggi 30-60 Cm.

"Alhamdulillah 5 hari kami berada di masamba in kami maksimalkan waktu untuk membantu korban, dan para relawan masih sangat semangat untuk membersihkan lumpur yang cukup tebal, yang menutupi lantai rumah warga, kami juga berharap doa dari seluruh masyarakat untuk senantiasa mendoakan langkah kami agar selalu di beri kesehatan dan di ridhoi oleh Allah SWT" Jelas Ust.Sugianto Kaimudin.

Kegiatan pembersihan tidak hanya di lakukan oleh laskar Sulteng tetapi juga di sponsori laskar dari makasar dan Palopo yg lebih awal berada di Masamba.
Melalui imam daerah Sulsel para laskar terus bersemangat tanpa pamrih dlm berjibaku dengan lumpur demi membahagiakan para Korban.







Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda