FPI Online - Karimun, Dewan Pimpinan Wilayah
Front Pembela Islam Karimun (DPW FPI Karimun) Kembali melakukan aksi yang sudah beberapa bulan ini di lakukan yaitu memberi bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat kabuapten Karimun yang kurang mampu. (Jumat 21 Agustus 2020).

Aksi ini di lakukan setiap hari jumat, yang mana Jumat merupakan hari yang paling tepat untuk saling berbagi dalam ajaran islam, sesuai yang tertulis dalam hadist.

“Dan tidak ada matahari yang terbit dan terbenam pada suatu hari yang lebih utama dibanding hari Jumat. Bersedekah pada hari Jumat lebih besar pahalanya daripada semua hari lainnya”. (Imam Abdurrazaq dalam kitab Al-Mushannaf).

“Sesungguhnya sedekahnya orang muslim itu dapat menambah umurnya, dapat mencegah kematian yang buruk (su’ul khotimah), Allah akan menghilangkan darinya sifat sombong, kefakiran dan sifat bangga pada diri sendiri“. (HR. Thabrani).

Adapun dana dari program Jumat berkah ini, di dapat dari para donatur (Hamba Allah) yang berkelebihan rezeki dan mempercayai FPI Karimun untuk menyalurkan rezeki mereka tersebut ke masyarakat yang membutuhkan.

"Mohon doa kepada seluruh ummat islam wabilkhusus masyarakat Kabupaten Karimun, agar dapat mendoakan kami agar senantiasa Istiqomah dalam menjalankan Amanah ini, sesuai dengan Amanat Imam Besar kami Al Habib Muhammad Rizieq Shihab yaitu,"JADILAH PELAYAN UMMAT PEMBELA AGAMA". Ucap Didi Kasmara Gami, Selaku Wali Laskar Pembela Islam (LPI) sayap juang DPW-FPI Karimun.

Tidak hanya berbagi sembako.
DPW-FPI Karimun juga menyediakan jasa Ambulance gratis Standbye 24jam kepada seluruh masyarakat Karimun yang Sakit maupun yang Meninggal. Warga bisa menghubungi kontak di bawah ini.

+62 8153-4680-107
A/N DIDI KASMARA GAMI

+62 813-6497-1176
A/N ABDUL SAHAB






Sumber : DPW FPI Karimun
Kontributor LIF Kepulauan Riau
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda