FPI Online - Barabai, para Anggota Mujahidah Pembela Islam Hulu Sungai Tengah (MPI HST) bersilaturahmi ke rumah warga Desa Buluan Kecamatan Pandawan sekaligus menyerahkan Sembako MPI Peduli Ummat. (Rabu, 26/08/20).

Warga yang dikunjungi oleh para anggota MPI HST ini adalah Nenek Dasnah warga desa Buluan RT 05/RW 03 Kecamatan Pandawan dan Kakek Matar Warga Desa Buluan RT 01/RW 01 Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan.

Diserahkan Pengurus MPI HST dan para Anggotanya mereka menuju desa Buluan, MPI yang merupakan sayap Juang FPI, pada hari ini memberikan bantuan Sembako MPI Peduli Ummat.

Aida Rahmi salah satu anggota MPI mengatakan

"Kami MPI akan selalu berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat di sisi sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan dan juga moment ini sekaligus ajang untuk menjalin tali silaturahmi agar Ukhuwah Islamiyah terutama di bidang keperempuanan, semoga Allah selalu melimpahan Rahmat-NYA dan tetap istiqomah dalam melakukan kebaikan terhadap sesama.

Nenek Dasnah menyampaikan terimakasih kepada MPI HST dan juga kepada seluruh anggota FPI HST yang telah membantu beliau, dan untuk para dermawan semoga Allah SWT membalas dengan segala sebaik-baiknya atas bantuan hampian (kalian) semuanya" tutupnya.





Penulis : Edwan Ansari
Sumber : Kontribotur LIF Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda