FPI Online - Makassar, Pembentukan cabang Kecamatan FPI di Manggala- Makassar di Jl. Nipa-nipa no 41 Kecamatan Manggala berjalan dengan lancar dan penuh Hikmat. (Jum'at, 7 Agustus 2020).

Dihadiri oleh peserta dari santri Majelis Dzikir dan Muhasabbah Daruttaubah. Perwakilan DPW FPI Makassar yang hadir diantaranya Ketua DPW FPI Makassar yaitu Habib Hamid Al-Hamid dan Wakil Ketua Bidang Organisasi/Arham Hamid.

Musyawarah sidang berlangsung pukul 21:00 sampai dengan pukul 23:20 wita, dan sebelum acara sidang di mulai pembukaan sekaligus nasihat oleh wakil ketua DPD FPI SULSEL Ust. Firdaus Malie selaku wakil ketua Bidang Da'wah menyampaikan sambutannya.

"Insya Allah kita semua yang hadir disini siap taat pada komando Imam Besar kita Habib Rizieq Syihab, dan semakin Imam Besar kita dihinakan justru simpatisan FPI semakin bertambah ini buktinya malam ini adalah pembentukan DPC FPI Manggala yang mana mereka semua tidak rela kalau dzuriyat Rasulullah SAW di hinakan oleh karnanya mereka gabung untuk membuktikan bahwa kami bersedia berada di barisan Imam Besar Umat Islam Habib Muhammad Rizieq Syihab." Dalam sambutan Ust. Firdaus

Musyawarah Cabang (MUSCAB) pembentukan FPI Manggala ini dihadiri oleh 31 peserta, 2 utusan DPW FPI Makassar dan 2 utusan DPD FPI SULSEL.




Kontributor LIF Sulawesi Selatan
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda