FPI Online - Paminggir, Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Paminggir dan Simpatisan FPI Jenamas Kalteng menyerahkan bantuan berupa dana dan pakaian layak untuk korban musibah kebakaran di Desa Tampulang Kec. Jenamas Kabupaten Barito Selatan Kalteng. (Selasa, 22/9/2020).


Diberitakan sebelumnya telah terjadi kebakaran di Desa Tampulang Kec. Jenamas Kabupaten Barito Selatan Kalteng yang menghanguskan 3 buah rumah mendengar kabar tersebut Ketua DPC FPI Paminggir dan memerintahkan anggota FPI dan MPI untuk melakukan aksi sosial penggalangan dana dari rumah ke rumah warga. 


Setelah melakukan aksi penggalangan dana, Selasa (22/9/20) Pukul 11:30 wita DPC FPI Paminggir bersama Simpatisan FPI Jenamas Kalteng langsung menyerahkan bantuan berupa dana dan pakaian layak untuk korban musibah kebakaran.


"Karena ini pertemuan pertama antara DPC FPI dan MPI Paminggir dengan Simpatisan FPI dan Simpatisan MPI Jenamas, kami saling bersilaturahim dan membahas tentang penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Tampulang," terang Ketua DPC FPI Paminggir (Muhammad Bahrudin) di kediaman Ketua Simpatisan FPI Jenamas  (Abdurrahman). Rantau Kujang Kecamatan Jenamas, Kabupaten Barito Selatan, Provinsi Kalimantan Tengah. Selasa (22/09/20) 


Ketua DPC FPI Paminggir (Muhammad Bahrudin) mendo'akan semoga dengan ada nya Simpatisan FPI dan Simpatisan MPI di Wilayah Kecamatan Jenamas dan kedepan nya juga untuk Wilayah Kalimantan Tengah baik di Provinsi, Kabupaten, Kecamatan dan tiap tiap desa akan mempunyai Organisasi FPI dan MPI yang siap berjuang dengan Lillah dari Umat untuk Umat.


Karena untuk saat ini Imbuh Ketua DPC FPI Paminggir (Muhammad Bahrudin) untuk Wilayah Kecamatan Jenamas belum memiliki Kepengurusan Organisasi FPI dan MPI di Wilayah Kalimantan Tengah. Saat ini Simpatisan FPI dan Simpatisan MPI Kecamatan Jenamas masih di handle oleh DPC FPI Paminggir Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Provinsi Kalimantan Selatan untuk suatu kegiatan baik di Organisasi atau terjun langsung kelapangan dalam kegiatan yang bermanfaat dari Umat untuk Umat.


Dan imbuh beliau Ketua DPC FPI Paminggir (Muhammad Bahrudin) keprihatinan terhadap korban kebakaran di Desa Tampulang, Kecamatan Jenamas. Dan ada pun sedikit ceramah agama yang di minta oleh Ketua DPC FPI Paminggir kepada Mu'alim Mahmud Riyadh.



"Kami bersyukur dan berterima kasih atas berlangsung nya acara Silaturahim antara Simpatisan FPI dan Simpatisan MPI Jenamas dengan DPC FPI dan MPI Paminggir, sekaligus penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Tampulang, terang Ketua Simpatisan FPI Jenamas (Abdurrahman).








 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda