FPI Online - Aceh, Hilal Merah Indonesia Front Pembela Islam  (HILMI-FPI) Aceh beserta Laskar Pembela Islam (LPI) Aceh Utara dan Lhokseumawe serahkan hasil galang dana berupa material kepada pimpinan Dayah Darul Ulum di Gampong Beunot, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara, musibah kebakaran terjadi pada hari Senin (31/8/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

HILMI-FPI Aceh DPW FPI Aceh Utara /Bireun dan Lhokseumawe gerak cepat agar bisa membantu dengan cara menurunkan para laskar dan Mujahidah nya ke jalan untuk galang dana di seputaran kota lhokseumawe dan aceh utara/Bireun selama 3hari berturut-turut. (Senin, 7 Sep 2020).

Imam Daerah FPI Aceh, Abi Muslem At-Thahiri menyebutkan bantuan kita serahkan berupa material bangunan seperti seng dan semen, dan juga berupa makanan untuk para santri, seperti indomie dan telor.

Ketua DPD HILMI Aceh Tgk. Dzulfata Albayani (Abiya) mengatakan, Jumlah penggalangan dana yang dilakukan oleh Laskar Aceh Utara dan Lhokseumawe, beserta Mujahidah senilai Rp: 8.615.000., kemudian dibelanjakan berupa bahan material bangunan.

Semoga bantuan dari warga lhokseumawe dan aceh utara yang di serahkan melalui HILMI-FPI Aceh dapat bermanfaat bagi dayah darul ulum yang di pimpin langsung oleh Waled Khusaini, dan sesegera mungkin membangunkan kembali bilik santri yang terbakar, ujar Abiya.

Bantuan berupa material bangunan tersebut, di serahkan langsung oleh Ketua HILMI DPD FPI Aceh, dan Imam Daerah FPI Aceh, beserta di bantu oleh FPI/LPI dan MPI Lhokseumawe/Aceh Utara.







Sumber : FPI Aceh
Kontributor LIF Aceh
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda