FPI Online - DPW FPI HST Bersama Sayap Juangnya Kembali berikan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Ilung Pasar Lama Kecamatan Batang Alai  Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. (Ahad, 20/09/20).


Untuk bantuan kali ini musibah kebakaran di Desa Ilung Pasar lama  RT 04/RW 02 Kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang terjadi pada  hari Sabtu tanggal 12 September 2020 pukul 23.10 Wita menghanguskan rumah bapak Supiani ludes terbakar 100% dan ibu Norsiah terbakar 15% rumah tersebut.


Bantuan Kali ini di berikan langsung oleh Habib Nasir Al Habsy Ketua Tanfidzi FPI Hulu Sungai Tengah dan para pengurus, anggota FPI , Laskar HST serta Mujahidah Pembela Islam.


“Kami dari DPW FPI HST memberikan bantuan berupa uang tunai, yang semoga saja dapat membantu keluarga korban yang terkena musibah.


Seperti biasanya diberikan kenang-kenangan photo Imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab. Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian kami terhadap sesama dan FPI adalah bahwasanya dari ummat untuk umma tambah Edwan Ansari Sekretaris Wilayah DPW FPI HST yang didampingi Istri beliau yang juga merupakan Anggota Mujahidah Pembela Islam.


Bapak supiani dan ibu Norsiah menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FPI HST yang telah memberikan bantuan dan kepedulian FPI terhadap masyarakat yang tertimpa musibah.


Anak ibu norsiah Muhammad Noor  juga turut mendoakan semoga Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab selalu disehatkan dan dipanjangkan umurnya dalam perjuangan.


Syarif Hidayat Sekretaris Desa Ilung Pasar Lama mengucapkan banyak-banyak Terima Kasih lawan buhan sampian dan Keluarga besar FPI Hulu Sungai Tengah barataan atas bantuannya. Mudahan Allah membalaskan dengan Pahala yg berlipat ganda atas segala bantuan yang  telah meringankan beban warga kami Supiani dan ibu norsiah.





Penulis : Muhammad Syaufi 

Sumber : Kontributor LIF Kalsel

 

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda