FPI Online - Hulu Sungai Tengah, DPW FPI HST Beserta Sayap Juangnya Kembali berikan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Banua Asam Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan. (Selasa, 15/09/2020).

Untuk bantuan kali ini musibah kebakaran di Desa Banua Asam RT 04 RW 02 Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah menghanguskan 100% kediaman Nenek Lamsiah.

Bantuan Kali ini di berikan langsung oleh Ketua DPC Pandawan dan para anggota FPI, Laskar HST kepada Nenek Lamsiah yang berusia sekitar tujuh puluh tahun, dimana beliau sementara waktu  tinggal  di rumah  keponakan  beliau

Ketua DPC Pandawan Menyampaikan “Kami dari DPW FPI HST memberikan bantuan berupa uang tunai dan berupa paket sembako, yang mana uang ini merupakan hasil penggalangan dana dan sumbangan dari masyarakat, dimana FPI itu dari Ummat Untuk Ummat,  Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan beban korban musibah kebakaran.

Seperti biasanya diberikan kenang-kenangan photo Imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Syihab. Kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian kami terhadap sesama dan FPI adalah bahwasanya dari ummat untuk ummat

Ibu Rosidah yang merupakan Kelurga Korban  menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FPI HST yang telah memberikan bantuan dan kepedulian FPI terhadap masyarakat yang tertimpa musibah . Beliau juga turut mendoakan semoga Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab selalu disehatkan dan dipanjangkan umurnya dalam perjuangan.

“Akan kami pasang photo beliau ini sebagai kenang-kenangan sebagai bukti kelak bahwa FPI selalu hadir di tengah masyarakat yang terkena musibah”.





Penulis : Edwan Ansari
Sumber : Kontributor  LIF Kalsel
Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda