FPI Online - Karimun, Seperti biasanya,  pada hari Jum'at Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam (DPW-FPI) Karimun Bersama Sayap juangnya Hilal Merah Indonesia karimun (HILMI-Karimun) dan Laskar Pembela Islam (LPI) Karimun.

Melaksanakan Program yang telah berjalan beberapa Bulan terakhir, yaitu "Program Jumat Berkah", Program Ini telah berlangsung Sejak COVID-19 melanda Negri kita tercinta Indonesia lebih kurang pada Bulan Maret 2020, hingga Sampai saat ini, dan semoga bisa akan terus berlanjut sampai kapan pun agar bisa mengurangi sedikit beban saudara-saudara kita yang kurang Mampu. 


Adapun Program yang di laksanakan ialah pembagian sembako kepada masyarkat yang kurang mampu, Seorang janda, Anak yatim dan pondok pesantren. 


Awalnya Program ini Berjalan atas kesepakatan rekan-rekan anggota DPW-FPI Karimun menimbang dan mengingat banyak nya masyarakat terdampak akibat covid-19, yang tidak bisa bekerja dan kehilangan pekerjaan, sehingga muncul lah kesepakatan agar Anggota FPI Karimun yang Mempunyai kelebihan Rezeki, sudi kiranya untuk menyisihkan sedikit rezekinya untuk di belikan sembako lalu di sumbangkan kepada warga Masyarakat yang Membutuhkan. 


Tetapi, setelah kegiatan tersebut di dokumentasi kan di Media sosial, banyak dermawan yang terketuk pintu hatinya untuk berbagi, sehingga mempercayai DPW-FPI Karimun sebagai wadah bagi mereka menyisihkan Rezeki nya untuk di bagikan Kepada Warga masyarakat yang berhak Menerima .


"Iya, awalnya kita bergerak dana yang di dapat hanya dari rekan-rekan anggota saja. Tapi Alhamdulillah, setelah di posting di media sosial, banyak dermawan yang respect, sehingga terketuk pintu hatinya untuk berbagi juga dan mempercayai kami (DPW-FPI Karimun) untuk menyalurkan rezeki yang mereka sisihkan untuk di bagikan kepada masyarakat yang berhak Menerima. Semoga Allah Membalas segala Kebaikan para dermawan Di Dunia dan Akhirat, Allah istiqomah kami, serta Amanah dalam menjaga titipan Para Dermawan tersebut. 

Dan semoga kami bisa Menjalankan pesan Imam besar Kita Al Habib Muhammad Rizieq bin husein shihab,  untuk Menjadi "Pelayan Ummat Pembela Agama" , Ujar Wali Laskar, Markas Wilayah Laskar Pembela Islam (MAWIL-LPI) Karimun yang turut serta dalam pembagian sembako.





Sumber : DPW FPI Karimun

Sebarkan Lewat:

Tambahkan Komentar:

0 komentar, tambahkan komentar Anda